Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh

by Apotik Obat Wasir , at Mei 15, 2019 , has 0 komentar
Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh -Ambeien adalah salah satu penyakit yang cukup banyak diderita banyak orang. Biasanya, orang dengan ambeien akan mengalami pembengkakan pada bibir anus hingga berdarah saat mengejan terlalu keras. Merk Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh Produk Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh apotik obat wasir, daftar obat ambeien, daftar obat ambeien manjur, daftar obat wasir paling ampuh, macam macam obat ambeien, toko obat ambeien ampuh, obat ambeien manjur. Ada banyak obat yang katanya bisa menyembuhkan ambeien, dari bahan alami hingga obat medis. Nah, sebelum mencoba-coba berbagai obat tersebut, sebenarnya Anda bisa kok menggunakan bahan alami yang ada di rumah sebagai obat ambeien.


Merk Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh Wasir atau ambeien merupakan pembengkakan pembuluh vena yang ada di saluran anus. Kondisi ini menyebabkan sembelit, sakit dan gatal pada anus. Penyebabnya beragam, tapi paling umum disebabkan oleh kurang makan makanan berserat, kegemukan, atau terlalu lama duduk.

Beberapa tanda dan gejala pada penyakit wasir

Ambeien atau wasir adalah kondisi yang memiliki beberapa gejala berikut, yakni:

  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus
  • Kondisi ambeien yang yang lebih sering menyebabkan rasa tidak nyaman dan nyeri yaitu external hemorrhoid. Internal hemorrhoid biasanya tidak menyebabkan rasa nyeri.

Produk Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Ambeien merupakan kondisi pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak atau adanya benjolan di anus. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien.

Ketika seseorang menderita ambeien atau wasir akan merasakan gejala berikut ini :

  • Panas dan gatal pada anus atau dubur
  • Adanya benjolan di anus
  • Kesulitan buang air besar
  • Kesakitan ketika buang air besar
  • Keluarnya lendir ketika buang air besar
  • Terkadang terjadi pendarahan ketika buang air besar
  • Terjadinya pendarahan ketika buang air besar, maka ambeien yang Anda alami sudah bisa dikatakan parah. Ambeien memang tidak termasuk dalam kategori penyakit mematikan, namun bisa berakibat fatal jika infeksi ambeien meluas sehingga menyebabkan gangguan pada sistem saraf.

Beberapa pantangan makanan bagi penderita Wasir atau Ambeien :

  • Makanan pedas dari cabe
  • Makanan pedas dari jahe
  • Minuman berkarbonasi / minuman softdrin

Ambeien dapat ditemukan di dalam rektum (ambeien internal), atau mereka dapat berkembang di bawah kulit di sekitar anus (ambeien eksternal).

Internal hemorrhoid. Wasir ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah. Pada gejala ini hampir semua orang bisa mengalami BAB berdarah, hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti , sering makan pedas, makanan bersantan , kurang minum air mineral dll.
External hemorrhoid. Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah. Pada gejala wasir luar ini biasanya itu lanjutan dari wasir internal, yang awal mulanya memiliki wasir internal dan karena tidak kunjung di obati menjadi bertambah parah dan menjadi gejala wasir luar.

Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :

  • Terlalu lama duduk (duduk seharian)
  • Menderita diare yang lama (diare yang tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan (merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda) dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat.

Bahan alami untuk obat ambeien

1. Cuka apel

Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih

Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

4. Kulit pohon ek putih

Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat alami yang bisa diandalkan sebagai obat ambeien internal dan eksternal.

Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus.

Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

5. Akar batu

Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.

Cara ampuh mengobati ambeien wasir secara herbal

Sebelum anda memutuskan untuk operasi dengan biaya yang mahal tanpa jaminan kesembuhan ada baiknya kami menyarankan anda dengan obat herbal dari de nature yang berupa kapsul ambejoss dan salep salwa yang efektif diproduksi khusus untuk menyembuhkan wasir internal maupun eksternal jauh lebih aman tanpa efek samping, Obat wasir herbal de nature kapsul ambejoss & salep salwa berbahan dasar herbal daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang diproduksi sesuai standar DINKES RI, Lulus uji laboratorium BPOM, Bersertifikat ISO dan HALLAL MUI.

Obat wasir / ambeien herbal de nature


Konsultasi wasir ambeien & Pemesanan obat hubungi:

Telepon : 0813 2867 8861 / Whatsapp : 0813 2867 8861

Kandungan & khasiat obat wasir ambeien de nature

Tiap kapsul Ambejoss mengandung ekstrak yang setara dengan : Graptophilly pictum folium 1500 mg, Phaleria macrocarpa fructus 500 mg, Curcuma mangga rhizoma 500 mg, dan Salep salwa de nature mengandung Ekstrak majakani (Quercus Infectoria) 0.5gr, Ekstrak kencur (Kaempferiae galanga Rhizoma) 1 gr, Minyak zaitun (Oleum Olea europaea Fructus) 2 ml, Minyak sereh (Oleum citronellae) 0.5 ml.

Khasiat paket obat wasir atau ambeien de nature efektif mengatasi wasir ringan maupun yang sudah parah dengan proses penyembuhan yang relatif singkat, terbukti dari beberapa pengalaman pasien kami pengobatan 3 hari ambeien atau wasir yang di deritanya sembuh. Selain itu obat ambeien de nature cocok digunakan oleh pria maupun wanita bahkan wanita hamil tanpa menimbulkan efek samping, segera lakukan pengobatan sebelum wasir atau ambeien yang anda derita semakin parah.

Harga Obat wasir / ambeien De Nature

  • 1 paket 275.000 (1 botol kapsul ambejos+1 btol Salep salwa)
  • 2 paket 500.000 (2 botol kapsul ambejos+2 btol Salep salwa)
  • 4 paket 950.000 (4 botol kapsul ambejos+4 btol Salep salwa)

Keistimewaan obat wasir / ambeien herbal de nature

1. Terjamin mutu dan kualitas, sesuai standar pengobatan internasional

Selain berbahan herbal alami produk obat wasir / ambeien herbal de nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat. Obat Wasir Berdarah Paling Bagus Laris Di Apotik Sangat Ampuh.


2. Hemat waktu dan biaya

Penyakit wasir atau ambeien yang terlalu lama dibiarkan tanpa pengobatan akan semakin parah seperti keluarnya benjolan pada anus yang sangat menyakitkan, untuk pengobatan secara medis anda harus menjalani operasi yang membutuhkan waktu lama untuk anda berada dirumah sakit dan tentunya biaya yang mahal, berbeda dengan penggunaan obat herbal diatas.

3. Tanpa Efek Samping

Obat herbal adalah obat alami sehingga tidak memiliki efek samping berbeda dengan obat kimia. Tentunya harus digunakan dengan benar dan sesuai aturan.

4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif

Dengan menggunakan obat wasir / ambeien herbal de nature alkhamdulillah cukup banyak pasien kami yang sembuh dengan waktu 3-5 hari, insya Alloh penyakit wasir / ambeien Andapun akan hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat pula.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Hubungi kami dengan kontak yang tertera pada website ini, segera obati penyakit Anda sebelum parah dan semakin sulit untuk disembuhkan.

Cara pembelian obat herbal wasir / ambeien de nature

Jika anda malas membaca cara pembelian obat herbal de nature silakang langsung saja hubungi kami via telepon / whatsapp kami siap membantu anda.

Telepon : 0813 2867 8861 / Whatsapp : 0813 2867 8861

Contoh format pemesanan obat :

Nama penerima paket : Ibu Laila
Alamat lengkap : Jl. Pajajaran, Patimuan, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53266.
Obat pesanan : obat wasir paling ampuh
Nomor Tlp : 0813 2867 8861
Alternatif pembayaran  : “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.

Kirim Sms : 0813 2867 8861 / Whatsapp : 0813 2867 8861

Alternatif bank pembayaran


Ekspedisi pengiriman obat


Beberapa contoh resi / bukti pengiriman dari kami


Jaminan obat sampai pada pembeli


"Kami memberikan garansi penuh, Bahwa semua produk yang kami jual 100% original, Bukan KW Super Premium (Istilah kekinian untuk barang palsu) Dan Kami jamin obat pesanan akan Anda terima dalam waktu yang relatif singkat dengan menggunakan ekspedisi pilihan".

Bukti paket pesanan sampai pada pembeli


PERHATIAN..!!!

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika berminat silahkan ketempat kami, Jika Anda jauh dari kota Kami silahkan lakukan pemesanan Via Online dengan format dan prosedur yang kami tetepkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan Nama Dan Alamat lengkap.

Silakan hubungi kami untuk konsultasi penyakit Anda dan pemesanan obat


Telepon : 0813 2867 8861 / Whatsapp : 0813 2867 8861

Separah apapun penyakit yang Anda derita akan sembuh jika Anda berusaha
Mengobati wasir / ambeien bisa sembuh dengan cepat tanpa operasi.

Salam sehat dari kami, demikian artikel tentang Obat Wasir Ambeien Herbal Ambejoss Salep Salwa Di Apotik Umum serta rekomendasi pengobatan yang dapat kami sampaikan, semoga membantu dan penyakit wasir anda lekas sembuh tanpa operasi.

Baca juga: Obat Ambeien Wasir Benjolan Teruji Ampuh Di Apotik Terdekat
Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh
About
Obat Wasir Ambeien Tradisional Mujarab Yang Sudah Teruji Ampuh - written by Apotik Obat Wasir , published at Mei 15, 2019, categorized as apotik obat wasir , daftar obat ambeien , daftar obat ambeien manjur , daftar obat wasir paling ampuh , macam macam obat ambeien , macam macam obat ambeien ampuh . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply